KENALI PENYAKIT FRIGID PADA WANITA

Kenali Penyakit Frigid Pada Wanita - Pernahkah anda mendengar jenis penyakit ini? Mungkin jenis penyakit masih terdengar sangat asing ditelinga kita namun jika dilihat dari gejala serta reaksi yang diperlihatkan mungkin akan menjadi suatu penyakit yang cukup serius.

Banyak jenis-jenis ganguan disfungsi seksual pada wanita, di antaranya yaitu frigiditas. Suatu kondisi di mana wanita tidak dapat atau tidak memiliki kepekaan tubuh pada rangsangan erotik seksual. Walapun terus dapat lakukan hubungan seks, wanita frigid tidak selalu dapat memperoleh kesenangan atau orgasme.

Pasti amat menyiksa untuk wanita, tak hanya keperluan biologisnya tidak terpenuhi, perasaan bersalah kerapkali menghantui pikirannya. Layaknya perasaan ketakutan suami tidak senang dikarenakan dirinya kurang dapat merespon dengan baik sepanjang kegiatan seks berjalan.

frigid pada wanita
Penelitian yang dulu dikerjakan dr ferryal jadi fakta yang mengejutkan. Dari hasil penelitiannya terungkap, bila nyaris 60 persen wanita yang telah menikah nyatanya belum dulu alami orgasme. Di antara pemicu yaitu dikarenakan wanita alami ganguan disfungsi seksual layaknya frigid. Ada sebagian pemicu munculnya frigiditas pada wanita, layaknya factor fisik, psikologis atau dapat juga gabungan keduanya.

Faktor fisik contohnya, ganguan kelainan bawaan pada vagina, layaknya lubang terlampau sempit atau liang vagina pendek. Kelainan pada otot serta ganguan jaringan saraf, paska operasi panggul, infeksi didalam liang vagina serta tumor pada alat kelamin. Masalah ini dapat menyebabkan rasa sakit waktu lakukan jalinan intim.

Faktor hormonal juga dapat jadi penyebab figiditas, wanita umur menopause umumnya produksi hormon estogen alami penurunan hingga beresiko pada organ intim, layaknya vagina kering, gatal serta iritasi. Keadaan ini mengakibatkan rasa kurang nyaman apalagi sakit saat melakukan kegiatan seks. Tak hanya factor fisik, pemicu utama figid beberapa besar justu dikarenakan oleh ganguan psikologis. Layaknya, stres pekerjaan hingga merubah emosi jadi labil. Keadaan ekonomi kurang hingga menggangu pikiran. Keluarga yang tidak serasi layaknya suami berselingkuh hingga menyebabkan rasa benci mendalam. Kejenuhan didalam bercinta dikarenakan metode bercinta monoton atau apalagi dapat dimulai dari sebatas bau badan hingga turunkan gairah bercinta.

OBATI DAN CEGAH DENGAN CRISTAL X YANG SANGAT AMPUH UNTUK MEMBERSIHKAN KOTORAN DI BIBIR VAGINA DAN MEMBUNUH KUMAN SERTA JAMUR MERUGIKAN SEKALIGUS MENGATASI BAU TAK SEDAP PADA MISS V DAN SEKITARNYA

0 Response to "KENALI PENYAKIT FRIGID PADA WANITA"

Posting Komentar